Rabu, 19 Mei 2010

Ikhlas


Ku menundukkan wajah dipenghujung asharku tadi sore,

Terdiam...meredam getaran perasaan yang paling dalam, hingga tak nampak lagi,
Hening menyergap.

Aku terhempas dalam ruang yang luas,
bersimpuh...hanya aku dan dia disana,
berhadapan dengan yang selama ini kurindukan,
saat duka menghampiri dan saat bahagia mendekapku.

Dia hanya mendengarkan kalimat demi kalimat pujian yang kulontarkan hanya untuk-Nya. Aku katakan pada-Nya semua yang terdesak di hati ini...
Aku rindu Engkau.
Aku ingin dekat dengan Engkau, lebih dekat lagi.

Kupersembahkan ucap terima kasih, tlah menganugerahiku segalanya sepanjang hidupku, sehat, rizki, kebaikan dan kehormatan.

Penat, sesak, musibah, ujian yang pernah Engkau kirimkan hanyalah supaya aku menjadi dekat dengan-Mu, supaya aku tak berpaling dari-Mu.
Aku terisak lalu...,

Teringat jauh dibelakang sering melalaikan Perintah-Mu.
Masih terdampar ditangisan,
mendapati diri dibimbing menuju Cahaya-Mu...mendapati diri-Mu yang Maha Suci, Maha Besar, Maha Penyayang, dan tak pernah berpaling dariku, walau kadang ku datang saat mata membengkak hanya untuk menumpahkan sesak dan tangis dipenghujung sujud.

Ku Ikhlaskan pada-Mu setiap episode hidup ini hanya tuk tetap bersama-Mu, sampai desahan nafas dan hati ini berhenti menyebut nama-Mu...


" GiezTofa On 180510 "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fans