Senin, 05 Juli 2010

Rindu Semalam...

Ku kenal tempat ini,
dimasa kecilku,
tertidur lelap dalam dekapanmu, dalam damai...dalam bahagia.
Yang kurasa hanya itu.

Kurasakan tempat ini,
tak ada kesakitan, tak ada rintihan kepiluan.
Tak ada kesedihan, hanya ada ketenangan hati.

Jendela yg terbuka lebar, pintu kamar yg terbuka membiarkan aku terlelap diranjang besi yg telah tua dan usang.
Tak ada yg bersuara sedikitpun, apalagi mendengkur,

Kemana pemilik rumah ini? Aku tak menemukannya, aku rindu dengan wajahnya, dengan sosoknya.
Ku terjaga dan berlari kesekeliling mencarinya, tak ada siapapun.

Aku rindu sekali,
ingin bertemu dan mencium tangan serta kedua pipinya, memainkan rambutnya yg panjang sepinggang dan tlah memutih, berbalut kebaya kembang berwarna hijau dan kain selutut.

Kukirimkan Al-Fatihah saja untukmu...semoga rinduku tersampaikan dengan indahnya padamu.
Aku benar-benar rindu.

" For my grandmother, love u n miss u"


GiezTofa on 100610

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fans