Kamis, 04 Maret 2010

Fauzan Asril Hakim

Aku rindu engkau...

aku ingin peluk engkau,
air mata ku menitik satu demi persatu..bila ingat engkau.

Aku kadang gregetan, lihat bibir mungilmu, mengucapkan sesuatu yg tak ku mengerti.
Hurup R mu belum fasih, tapi lucu dan polos engkau terlihat jelas.

Aku hanya cuma meringis kecil bila tangan-tangan mungilmu memukul gemas tubuhku,
hanya untuk menjadi partner atau musuh seperti dalam film robot kesukaanmu.
Met ulang tahun yach...semoga engkau suka dengan kado yang aku beri tadi siang.

Aku sayang engkau...selalu, selamanya.
Peluk cium dari jauh untukmu...dekap hangat dari sini.
Semoga menjadi anak pintar dan sholeh di usia mu yang ke 5 tahun....
semoga menjadi penerang dalam kehidupan dan agamamu. Amien Ya Allah...


Tangerang, 28 Februari 2010


" Happy Birthday My Smart Nephew..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fans