Rabu, 31 Maret 2010

Hati Yang Mana ?



Seringkali ku tanyakan....

Di setiap malam yang ku habiskan...
Di setiap pagi yang kusemangati....
Di setiap siang yang ku rayakan dengan senyuman.

Kemanakah aku bersama ?
Dimanakah aku bisa memelukmu ?
Kapankah kecupan kemesraan untuk ku datang ?

Tanpa aku harus meminta dan mengaisnya kembali...
di antara senyuman yang ku tebarkan hanya untukmu...
di antara samudera rasa yang telah lama ku titipkan sekian lamanya...di hatimu.
di hati yang terdalam, hingga semua orang tahu....kamulah pemenangnya.

Tak ada kah jiwa yang tenang milikku kali ini ?
kau percayakan untukku....
meskipun sesaat saja.

Aku hanya manusia biasa....
bukan patung ataupun mesin yang bisa disetel ulang kapan saja,
semau hati mu.

Aku butuh kehidupan....yang berirama, yang bersenandung...
tanpa harus ku berseru kepada alam dan seisinya, di setiap isak tangisku.
Aku butuh nyanyian hati yang konsisten selalu bersama - sama, bukan karena aku mau saja.
Aku butuh dekapan...
Aku butuh yang kau butuhkan juga dari aku.

Aku harus berpijak di hati yang mana ?
di mana ada sebuah cinta yang kekal di dalamnya,

Mengertilah dan pahamilah itu,
Bila tidak, maaf saja....
menyingkirlah dari aku.



Jakarta, 30 Maret 2010

" Hujan yang tak berkepanjangan "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fans