Senin, 15 Maret 2010

Salam Buat Aku


Entah masih bolehkah aku, tersenyum...
Menyaksikan sobat yang memperhatikan wajah dan pesonaku beberapa hari ini,
ada decak kagum menurutmu untuk aku...
tlah jatuh cinta padaku, mungkin.


Terima kasih banyak, itu adalah hadiah terindahku untukmu, sobat.
2 kali sehari, kau titipkan salam untuk aku,
padahal kita bernaung dalam 1 area.


Saat pagi kita bertemu,
matamu tersenyum padaku,
namun bibirmu kelu membungkam.
Bahasa tubuhmu pun...canggung, aneh.
Hahaha...lucunya engkau, sobat.


Saat tak kau lihat aku,
kau titipkan pesan dan salam buat aku,
pada sobatku yg lain.


Kau tetap sobatku, sampai dunia ini berakhir.
Terima kasih tlah membuat aku tersenyum karena melihat kelucuanmu itu.


Tangerang, 12 Maret 2010
" Buat sobatku, yang slalu kirim salam tanpa lelah "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fans